www.naturalolshop.com Toko Online 100% PENIPU / SCAM - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

www.naturalolshop.com Toko Online 100% PENIPU / SCAM

www.naturalolshop.com Toko Online 100% PENIPU / SCAM
www.naturalolshop.com Toko Online 100% PENIPU / SCAM

Disini kami (PoliceOnline.Biz) melakukan penyelidikan secara lebih mendalam, bukan hanya melihat dari fisik toko online lalu menyimpulkan bahwa toko online tersebut SCAM / PENIPUAN atau TERPERCYA.
Setelah kami melakukan penyelidikan terhadap toko online naturalolshop.com, bisa kami simpulkan bahwa Toko Online naturalolshop.com adalah SCAM / PENIPU.

RINCIAN TOKO
Situs            : www.naturalolshop.com
Status          : 100% PENIPUAN / SCAM
Jenis           : Toko Online
Menjual     : Barang Elektronik
No Kontak : 082393666199
PIN BB     :  2A8E11EB

Setelah melihat dari tampilan fisik Toko Online naturalolshop.com yg kurang meyakinkan, lalu kami berpura-pura menjadi calon pembeli iPhone 5 64 GB, yg dibandrol dengan harga sangat jauh lebih murah yaitu Rp.5.200.000, sedangkan harga normal pada saat tulisan ini dimuat (26 Maret 2014) adalah Rp 9.650.000 (harga baru) dan Rp 8.500.000 (harga bekas).

Saya coba "menanyakan apa barangnya baru, asli & bergaransi", dan dia menjawab "semua barang yg dijual di www.naturalolshop.com semua barang asli dan bergaransi resmi".
Kemudian saya menanyakan "nama toko resmi mereka apa & alamat toko ada dimana", setengah jam lebih saya menunggu tidak dijawab.

Lalu saya SMS kembali dengan coba menanyakan "apakah harganya bisa dikurangi", dan dia menjawab "harga pas-nya itu adalah Rp.5.000.000". Lanjut sms lagi saya bilang "saya cuma punya uang 4 juta", dia membalas "tambahin lagi lah sedikit".
Sepertinya sudah mulai mencurigakan, lanjut saya balas lagi "saya hanya punya 4 juta saja". Dia pun mulai terpancing dan membalas, "tambahin 200 ribu lagi lah". Sampai disini saya sudah yakin bahwa naturalolshop.com adalah SCAM / PENIPU.
Iseng saya balas lagi "saya hanya punya 4 juta, kalau tidak dikasih ya tidak apa-apa saya tidak jadi beli". Eh ternyata dia balas lagi, "baik saya kasih 4.000.000". Sampai disini saya yakin bahwa Anda sependapat dengan saya bahwa dia melakukan PENIPUAN, harga sangat jauh dari harga normal.

Lanjut lagi saya kirim SMS lagi untuk mengetahui nomor rekening pelaku beserta atas nama rek tersebut, dengan berbagai alasan akhirnya saya mendapatkan no rekening pelaku yang setiap bank-nya dengan atas nama (a/n atau pemilik rekening) yg berbeda-beda. Selanjutnya saya diminta mengirim SMS sesuai dengan Format Pemesanan Barang.

Saya coba menanyakan bagaimana format SMS pemesanan barang, padahal Toko Online penipu sedang saya pelototi, lanjut saya kirim pesan sesuai format yg tertulis pada toko online penipu tersebut karena menanyakan format SMS tidak dijawab juga. Eh ternyata setelah saya kirim SMS untuk pemesanan barang, dia kirim pesan yg berisi format pemesanan barang yg berbeda dengan format yg ditulis pada Toko Online Penipu tersebut.

www.naturalolshop.com toko online 100% PENIPU / SCAM
www.naturalolshop.com toko online 100% PENIPU / SCAM

Selain bukti-bukti yg mencerminkan toko online penipu dari SMS yg secara garis besar saya tuliskan diatas, berikut adalah bukti secara fisik dari toko online naturalolshop.com yg mencerminkan sebuah Toko Online PENIPU / SCAM diantaranya:

  1. Harga jauh lebih murah dibandingkan dengan kebanyakan Toko Online & Toko OffLine, bahkan grosir besar, bahkan lebih murah dibandingkan harga bekas (Harga yg ditawarkan sangat tidak masuk akal).

  2. Alamat toko /rumah tidak jelas. (Yg dijual barang elektronik yg cukup lengkap, tidak mungkin tidak punya toko / grosir dilihat barang yg dijual & harga yg sangat-sangat murah).
  3. Nama pemilik toko / penanggung jawab tidak diketahui.

  4. YM, Facebook & Twitter yg ditampilkan hanya berisi link yahoo.com (YM), facebook.com (FB) dan twitter.com (TWITTER). Tidak terhubung sebagai mestinya ke ID toko online penipu tersebut.

  5. No Rekening dan Pemilik (a/n) disembunyikan, diberitahukan jika hanya akan melakukan transfer uang saja.


Berikut ini adalah info rekening yg digunakan penipu naturalolshop.com :
- Bank MANDIRI : No Rek 1520013673815  a/n ROSTINA,
- Bank BNI : No Rek 0296264590  a/n Bpk ABDUL AZIZ,
- Bank BRI : No Rek 382601001624507  a/n YUSDI A WARMAN,
- Bank BCA : No Rek 7970361485 a/n ZAENAL AZIZ SIJAYA.

* Jika Anda menemukan toko online yg pembayarannya menggunakan no rekening tersebut, harap berhati-hati & saya minta untuk diinformasikan kepada kami.
Dengan banyak bukti kejanggalan diatas, www.PoliceOnline.info menyatakan bahwa Toko Online naturalolshop.com adalah 100% PENIPU /SCAM !!!
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Toko Online PENIPU
1 Komentar untuk "www.naturalolshop.com Toko Online 100% PENIPU / SCAM"

saya ikut berpatisipasi juga untuk memberantas penipuan toko online mas..


sedikit saran kepada pembeli toko online mas..
Berhati-hatilah apabila penjual toko online memakai dua akun jejaring sosial. dan penjual mengomentari sebuah jejaring sosial itu dengan akunnya sendiri..
perlu di waspadai juga... padahal itu cuma trik supaya pembeli percaya bahwa ada orang yang masuk dan berkomentar seperti pelanggan yang baru pesan dan sudah di
kirim.. ini adalah modus penipuan. yang telah saya telusuri.. padahal itu cuma akun penjualnya sendiri..
contonya di situs..
silahkan di cek data pengomentarnya juga.
kalo tidak ada datanya.. itu hanya akun keduanya ataupun akun penjual dengan mengubah nama..
jadi apabila ada yang berkomentar. silahkan di cek dengan mengeklik nama pengomentar tersebut. apabila muncul di addres bar nama situs/domain penjualnya. itu hanya untuk menipu anda dengan berkomentar di situsnya
sendiri.. jika di domain blogspot juga berhati-hati dengan pengomentar tersebut..
terima kasih

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top