www.hadiah-telkomsel2014.tk Situs Web 100% PENIPUAN - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

www.hadiah-telkomsel2014.tk Situs Web 100% PENIPUAN



Situs :  http://www.hadiah-telkomsel2014.tk
Status : 100% PENIPUAN!
No Penipuan : 085205555447
Jenis Penipuan : Undian Berhadiah
Mengatasnamakan : H.SETIAWAN. S.kom ( Wakil Direktur I PT. TELKOMSEL )

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang SMS PENIPUAN Mengatasnamakan TELKOMSEL POIN, kali ini saya akan membahas SITUS WEB PENIPUAN Mengatasnamakan TELKOMSEL POIN. 
Pada isi pesan penipuan yg mengatasnamakan telkomsel poin, info lengkap diminta untuk mengunjungi alamat web http://www.hadiah-telkomsel2014.tk, seharusnya jika benar pengumuman pemenang telkomsel poin akan ada info lengkap pemenang pada situs web resmi telkomsel yaitu http://www.telkomsel.com. Pasti di web resmi telkomsel akan memberikan data diri pemenang dengan lengkap dan jelas mulai dari nama dan alamat pemenang serta no pemenang yg 3 angka akan dirahasiakan demi kenyamanan para pemenang (contoh penulisan no biasanya 0852 1167 XXXX), dan informasi akan didapat dari pesan dengan pengirim "TELKOMSEL" atau dihubungi langsung dari no telkomsel pula, bukan no abal-abal. Pastinya Anda akan diminta untuk datang langsung ke GraPARI atau GraPARIkios terdekat dan diminta membawa no hp pemenang serta kartu identitas untuk menyocokan data.

Pada situs penipu http://www.hadiah-telkomsel2014.tk, tidak jelas siapa pemenangnya, menerima pesan atau tidak dari pesan penipuan jika Anda mengunjungi situs penipu tersebut dan menghubungi no penipu tersebut, tetap anda akan dibilang mendapatkan undian berhadiah dan ujung-ujung tetap saja Anda akan diminta transfer sejumlah uang dengan berbagai alasan yg meyakinkan.

TELKOMSEL adalah perusahan besar, masa iya tidak mampu menyewa hosting dan domain premium, lucu sekali kalau memang sang penipu mampu memberikan mobil, motor, handphone dan uang dengan total puluhan juta rupiah bisa, tetapi menyewa hosting dan domain premium tidak mampu sehingga harus menggunakan blog gratisan (blogger.com / blogspot.com) dan memakai domain gratisan juga (.tk), padahal sudah sangat jelas telkomsel punya situs web resmi yaitu www.telkomsel.com.

Saya harap Anda selalu berhati-hati menanggapi berbagai penipuan sejenis, bila ada pemberitahuan Anda mendapatkan hadiah apapun dari telkomsel, pastikan pesan yg Anda terima dari "TELKOMSEL" atau ditelpon langsung dari pihak operator telkomsel, dan pastikan kalau mereka menyarankan untuk mengunjungi situs web www.telkomsel.com atau diminta datang langsung ke GraPARI atau GraPARIkios terdekat.
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Penipuan Undian, Web Penipuan
0 Komentar untuk "www.hadiah-telkomsel2014.tk Situs Web 100% PENIPUAN"

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top