PopAds.Net TERPERCAYA (CPM Terbukti Membayar) - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

PopAds.Net TERPERCAYA (CPM Terbukti Membayar)



Situs  : PopAds.Net
Status : 100% TERPERCAYA & TERBUKTI MEMBAYAR
Jenis  : Bisnis Online CPM (Cost Per Million)


PopAds.Net adalah salah satu jaringan iklan yang memberikan bayaran tertinggi dengan syarat PO (PayOut /pembayaran) yang sangat rendah, yaitu pembayaran dengan minimal penghasilan lima dollar ($5) sudah bisa mengajukan pembayaran atas jasa Anda sebagai publisher.

PopAds.Net memakai system khusus POPUNDERS CPM(Cost Per Million), Anda juga dapat menetapkan penawaran terendah. Selain itu juga Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan autoplaying popunders dengan suara dan video atau Anda dapat memilih untuk melayani popup / popunders. Banyak pengaturan yg bisa diatur sesuai selera masing-masing sesuai keinginan Anda.

PopAds.Net 100% TERPERCAYA & TERBUKTI MEMBAYAR
Berikut Adalah bukti pembayaran dari popAds yg terbaru, terbukti sampai dengan Aman dan tersimpan dengan baik di rekening Paypal saya.

Banyak orang-orang diberbagai forum diskusi seputar bisnis online yg berbagi pengalaman tentang Pop yang terbukti memang benar-benar 100% membayar jirih payah para publisher-nya, termasuk saya pribadi yg selalu mendapatkan bayaran dari pop walau jumlahnya tidak seberapa setiap bulannya, tetapi lumayan untuk mengisi saldo rekening Paypal saya untuk menyewa domain & hosting baru, juga untuk berbelanja online.

Jadi perlu ditegaskan lagi bahwa PopAds adalah situs /web bisnis online dengan program CPM TERPERCAYA & TERBUKTI MEMBAYAR !!!.


Cara mendaftar di PopAds:
  1. Silahkan Klik DISINI! untuk mendaftar.
  2.  Isi seluruh data yang dibutuhkan.
  3. Tentukan account type dengan memilih “pubhliser”, Untuk payment details tentukan saja “paypal” lalu masukan alamat paypal.
  4. Silahkan centang “i have read and accept terms and conditions”.
  5. Klik Register/Daftar.
  6. Konfirmasi email dengan cara mengklik link konfirmasi yang sudah di berikan PopAds, (buka email yg dipakai mendaftar, cari email masuk dari popads, klik link /URL yg diberikan pada pesan tersebut).
(LIHAT GAMBAR DIBAWAH)
https://www.popads.net/users/refer/27155

Cara mendaftarkan web /blog di popads
Bila proses pendaftaran akun sudah berhasil, selanjutnya agan melakukan pendaftaran alamat blog/website. Klik New Website pada Publisher’s Panel. Silahkan menunggu 1 x 24 jam untuk proses persetujuan dari moderator PopAds. Jika web /blog Anda sudah disetujui, pada Publisher's Pannel klik Code Generator, copy semua kode dan paste pada blog /web sobat.

Ketentuan Pembayaran:
  • Pembayaran minimum adalah $5.
  • Pembayaran dilakukan dengan permintaan.
  • Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal atau AlertPay


Semoga informasi ini bisa bermanfaat.


www.PoliceOnline.info menyatakan bahwa Situs CPM PopAds.Net adalah 100% TERPERCAYA & TERBUKTI MEMBAYAR !!!
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% TERPERCAYA, CPM, Terbukti Membayar, TERPERCAYA
0 Komentar untuk "PopAds.Net TERPERCAYA (CPM Terbukti Membayar)"

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top