Tips & Trik Membedakan Toko Online PENIPUAN!! - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

Tips & Trik Membedakan Toko Online PENIPUAN!!

Bagi kalian yg suka berbelanja online, harus pandai dalam memilih toko online yg dapat dipercaya, jangan sampai menjadi korban penipuan toko online. Secara singkat pun toko online penipuan sudah terlihat, tetapi harus berhati-hati juga & tetap waspada terhadap toko online penipu. Harus pandai dalam memilih toko online yg dapat dipercaya (Toko Online TERPERCAYA), jangan sampai salah memilih toko online hanya karena harga yg ditawarkan jauh lebih murah tetapi akhirnya malah tertipu (Toko Online PENIPU).

Dari sekian banyaknya toko online yg ada, dengan ragam barang yg ditawarkan & tampilannya yg beragam bagaimana cara membedakannya? Apa yang harus dilakukan agar tau toko online itu 100% TERPERCAYA atau 100% PENIPUAN. Berikut adalah langkah mudah membedakan toko online tersebut TERPERCAYA atau PENIPUAN.

Baca juga artikel sebelumnya:  Tips & Trik Membedakan Toko Online Terpercaya.

Tips & Trik Membedakan Toko Online PENIPUAN
  • Harga yg ditawarkan jauh lebih murah dari harga pasaran barang tersebut.
  • Kontak pemilik toko sedikit sulit dihubungi.
  • Isi & gaya bahasa toko sangat mencurigakan.
  • Tidak mengetahui dengan pasti tentang barang-barang yg ditawarkan, biasanya copy dari toko lain atau saat dihubungi dia hanya nyuruh lihat di deskripsi produk.
  • Tidak bersedia pembayaran lewat rekber (rekening bersama).
  • Tidak bersedia mengirim foto identitas dan sekalinya ngirim nama pada KTP/SIM tidak sesuai dengan nama pemilik rekening.
  • Informasi alamat toko /rumah tidak jelas & tidak asli.
  • Tidak berani memajangkan no rekening & an dengan jelas.
  • Kata-kata terlalu manis, seolah-olah semua keinginan pembeli bisa terkabul. Misalnya 1 hari sampai tujuan, coba cek terlebih dahulu biaya ongkir & lama pengiriman, karena tidak semua lokasi bisa sampai dalam 1 hari. Misalnya lagi bisa dapat setengah harga atau beli 1 gratis 1.
Semoga  Tips & Trik Membedakan Toko Online PENIPUAN dari PoliceOnline.info bisa membantu dalam memilih toko online yg terpercaya & penipu, semoga bisa menghindari toko online penipuan & terhindar dari penipuan online lainnya.
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Informasi, Toko Online PENIPU
1 Komentar untuk "Tips & Trik Membedakan Toko Online PENIPUAN!!"

bank bca atas nama apriyani bhakti pratiwi no rek 4690160515 pak tlong bisa alamat rumahnya soalny ada indikasi penipuan dan ini no phone 081330507161 . wa baju jumbo

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top