www.abadionlineshop.com 100% PENIPUAN Toko Online - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

www.abadionlineshop.com 100% PENIPUAN Toko Online

  www.abadionlineshop.com 100% PENIPUAN Toko Online!!!

Setelah kami (PoliceOnline.info) memperhatikan & menyelidiki toko online www.abadionlineshop.com, dengan sangat cepat dan mudah kami menyatakan bahwa toko online ini 100% Melakukan PENIPUAN /SCAM & tidak menjual produk sebagaimana mestinya toko online.
Coba perhatikan pada situs tersebut, testimoni palsu, harga sangat murah dibandingkan dengan harga pasaran produk, script toko online yg dipakai adalah script yg kebanyakan dipakai para penipu online (hanya berbeda warna & gambar), produk yg dijual smua sama & harga serta penulisan rincian produk sama (terlihat hasil backup dari situs-situs penipuan lainnya). Bisa saja satu orang atau kelompok orang yg sama yg fokus bekerja melakukan penipuan lewat internet.

Rincian Toko
Nama Toko : Abadi Online Shop
Alamat Situs : www.abadionlineshop.com
Kategori : Toko Elektronik Online (PENIPU)
Status Toko : 100% TOKO PENIPUAN /SCAM

Alasan dinyatakan 100% PENIPUAN
  - Isi situs & penulisan sangat mencurigakan,
  - Harga jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran barang yg sebenarnya,
  - Jejaring sosial tidak terhubung (faacebook & twitter),
  - Testimoni palsu,
  - Semua produk yg dijual, foto produk & rincian produk sangat mirip dengan kebanyakan toko online penipu lainnya yg sejenis.
  - Nomor rekening disembunyikan,
  - Alamat yg dimasukan bukan alamat sebenarnya.

Coba perhatikan gambar yg diambil dari Sarona Online Shop dibawah ini, testimoni dari 1 orang yg sama, foto sama dan isi testimoni yg sama pula. Semua isi produk, foto produk, rincian produk beserta harganya juga sama antara www.saronaonlinestore.com & www.abadionlineshop.com mungkin masih banyak lagi toko online yg sama percis & sama-sama melakukan PENIPUAN.


Dengan banyak bukti kejanggalan diatas, www.PoliceOnline.info menyatakan bahwa Toko Online www.abadionlineshop.com adalah 100% PENIPU /SCAM !!!

Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Toko Online PENIPU
0 Komentar untuk "www.abadionlineshop.com 100% PENIPUAN Toko Online"

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top