saronaonlinestore.com 100% Toko Online PENIPU - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

saronaonlinestore.com 100% Toko Online PENIPU


www.saronaonlinestore.com 100% Toko Online PENIPU / SCAM

Disini kami (PoliceOnline.info) melakukan penyelidikan secara lebih mendalam, bukan hanya melihat dari fisik toko online lalu menyimpulkan bahwa toko online tersebut SCAM / PENIPUAN atau TERPERCYA.
Setelah kami melakukan penyelidikan terhadap toko online www.saronaonlinestore.com, bisa kami simpulkan bahwa Toko Online www.saronaonlinestore.com adalah SCAM / PENIPU.

RINCIAN TOKO
Situs            : www.saronaonlinestore.com
Status          : 100% PENIPUAN / SCAM
Jenis           : Toko Online
Menjual     : Barang Elektronik
No Kontak : 082302086444
PIN BB     :  2B6B8093

Kami melakukan penyelidikan secara langsung sebagai calon pembeli, seletah terjadi percakapan cukup lama dan melakukan tawar menawar akhirnya dengan sangat gampang mendapatkan diskon sebesar Rp.620.000 mungkin jika ditawar lagi bisa dapat diskon lebih besar. Ya,, jadi mereka menawarkan Sony Xperia Z2 dengan harga Rp.4,780,000. Harga yg sangat jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran yang rata-rata hampir 9 juta, dari sini saja sudah sangat jelas tidak masuk akan karena harga awal yg mereka tawarkan saja hanya Rp.5,400,000.

Alasan toko ini dinyatakan penipuan adalah:
  - Harga jauh lebih murah dibandingkan dengan kebanyakan Toko Online & Toko OffLine, bahkan grosir besar, bahkan lebih murah dibandingkan harga bekas (Harga yg ditawarkan sangat tidak masuk akal).
  - Alamat toko palsu
  - Nama pemilik toko / penanggung jawab tidak diketahui.
  - Facebook & Twitter yg ditampilkan tidak terhubung.
  - Testimoni pelanggan PALSU.
Dengan banyak bukti kejanggalan diatas, www.PoliceOnline.info menyatakan bahwa Toko Online www.saronaonlinestore.com adalah 100% PENIPU /SCAM !!!
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Toko Online PENIPU
0 Komentar untuk "saronaonlinestore.com 100% Toko Online PENIPU"

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top