www.hadiah-mkios.com PENIPUAN Undian Berhadiah M-KIOS - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

www.hadiah-mkios.com PENIPUAN Undian Berhadiah M-KIOS

www.hadiah-mkios.com 100% Penipuan undian m-kios
www.hadiah-mkios.com PENIPUAN M-KIOS
Hati-hati terhadap www.hadiah-mkios.com, situs tersebut adalah penipuan undian berhadiah atas nama M-KIOS /TELKOMSEL.
Setelah PoliceOnline.info (Polisi Bisnis Online Indonesia) melihat & menyelidiki situs www.hadiah-mkios.com, dengan sangat yakin kami menyatakan bahwa situs ini adalah PENIPUAN undian berhadiah atas nama Isi Ulang M-KIOS / TELKOMSEL.

Situs tersebut dibuat dari blogspot.com milik google, tampilannya pun sangat meragukan sebagai situs profesional, apalagi telkomsel punya situs resmi www.telkomsel.com atau mkios.telkomsel.com, kontaknya pun memakai no hp pribadi & foto-foto juga diambil dari google.

Situs penipuan undian berhadiah isi ulang M-KIOS terbaru 2017. Tolong bantu LIKE & SHARE agar tidak bertambah banyak yg menjadi korban penipuan situs www.hadiah-mkios.com.

Informasi Situs PENIPU
Nama: Galeri Pemenang M-KIOS 2017
Alamat: www.hadiah-mkios.com
Kontak: 082331412547
Status: 100% PENIPUAN Undian Berhadiah (cek lainnya!)


Alasan Dinyatakannya PENIPUAN
  • Bukan situs resmi telkomsel /mkios,
  • Situs resmi telkomsel / m-kios asli adalah www.telkomsel.com atau mkios.telkomsel.com
  • Dibuat memakai Blogger / blogspot.com,
  • Tampilan meragukan & tidak profesional,
  • Gaya bahasa mencurigakan & menjurus ke PENIPUAN, 
  • Foto-foto diambil dari google,
  • Memakai no hp pribadi.

Tetap waspada & berhati-hati, masih banyak situs penipuan serupa dengan berbagai modus & alamat palsu.
Jika mendapatkan informasi pemenang undian berhadiah, jangan dulu terlena bujuk rayuan mereka, tanyakan kepada orang-orang yg lebih paham, hubungi CS operator untuk kepastian informasinya.
Jika sudah menjurus ke permintaan transfer uang dengan alasan apapun atau menyuruh anda pergi ke ATM, itu sudah dipastikan 100% PENIPUAN.

 PoliceOnline.info menyatakan bahwa www.hadiah-mkios.com 100% PENIPUAN undian berhadiah atas nama M-KIOS / TELKOMSEL.


Ditulis oleh:
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Penipuan Undian, Web Penipuan
4 Komentar untuk "www.hadiah-mkios.com PENIPUAN Undian Berhadiah M-KIOS"

Permisi Pak. Harikemarin saya mendapat sms "Pelanggan Yth berkat isi ulang pulsa MKIOS No SIMcard anda resmi meraih hadiah ke.2 Rp 175 juta PIN ; (M731A69) u/info KLIK ; www.pesta-isiulang287.blogspot.con" yang dikirimkin oleh nomor +6285396225248.
Dengan persyaratannya adalah mengisi ulang pulsa elektrik Rp 100 ribu sebanyak 5x pada nomor HOTLINE (082293493287,karena ibu saya percaya maka ibu saya langsung melakukan persyaratan tersebut. Setelah itu, saya diberikan nomor 085233377519 (H.salahuddin) yang mengaku ia adalah bendahara BI yang akan mencairkan dana tersebut. Selanjutnya saya diberikan nomor 082343433228 (bagian pencairan dana) untuk meminta cek tunai. Tetapi beliau meminta untuk mengisi ulsng pulsa elektrik 100 ribu sebanyak 5x karena untuk bukti pencairan dana. Hal tersebut termasuk penipuan pak ?

Plg Yth, sim_CARD anda mndptkan hadiah langsung dr Gebyar M.kios Rp.27jt (PIN PEMENANG 02598123) Utk info klik www.gebyarmkios.cf

Tlg ditindaklanjuti sms penipuan yg ini
Trimakasih

Tinggal liat website nya aja.Klo domain gratis ya berarti itu nipu.gampang kok bedain nya.dr dlu saya ga pernah ketipu.malah suka iseng saya buka web nya,ngakak ngeliat design sama tampilan web nya amatir banget kaya kerjaan anak SMA.pernah juga saya telpon dan saya maki maki orang nya.hahaha.

Plgn Yth.Berkat isi ulang pulsa No.Anda men-dptkan hadiah ke-4 pin pemenang [ijh76k79] U/ info klik http:undianisiulang2018.blogspot.com

Saya mendapat sms seperti itu sudah jelas penipuan, kalo benar menang kenapa tidak menelpon atau di siarkan di televisi yang ada sponsor nya ?
Untung saya tidak percaya karna bapa saya kerja di telkom jd saya tidak langsung percaya

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top