Gebyarisiulangjkt.net 100% PENIPUAN Undian Berhadiah M-KIOS - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

Gebyarisiulangjkt.net 100% PENIPUAN Undian Berhadiah M-KIOS

Setelah PoliceOnline.info (Polisi Bisnis Online Indonesia) melihat & menyelidiki situs www.gebyarisiulangjkt.net, dengan sangat yakin kami menyatakan bahwa situs ini adalah PENIPUAN undian berhadiah atas nama Isi Ulang M-KIOS / TELKOMSEL.

Situs tersebut dibuat dari blogspot.com milik google, tampilannya pun sangat meragukan sebagai situs profesional, apalagi telkomsel punya situs resmi www.telkomsel.com atau mkios.telkomsel.com, kontaknya pun memakai no hp pribadi & foto-foto juga diambil dari google.

Situs penipuan undian berhadiah isi ulang M-KIOS terbaru 2017. Tolong bantu LIKE & SHARE agar tidak bertambah banyak yg menjadi korban penipuan situs www.gebyarisiulangjkt.net.

Saya curiga www.gebyarisiulangjkt.net ada keterkaitannya dengan www.hadiahisiulang.net karena dari segi tampilan dan isi sama percis, yg membedakannya hanya no kontaknya saja. Kedua domain tersebut juga sama-sama disewa dari jagoan hosting.
Silahkan cek penipuan hadiahisiulang.net disini!.

Informasi Situs PENIPU
Nama: Galeri Pemenang M-KIOS 2017
Alamat: www.gebyarisiulangjkt.net
Kontak: 082331412547
Status: 100% PENIPUAN Undian Berhadiah (cek lainnya!)


Alasan Dinyatakannya PENIPUAN
  • Bukan situs resmi telkomsel /mkios,
  • Situs resmi telkomsel / m-kios asli adalah www.telkomsel.com atau mkios.telkomsel.com
  • Dibuat memakai Blogger / blogspot.com,
  • Tampilan meragukan & tidak profesional,
  • Gaya bahasa mencurigakan & menjurus ke PENIPUAN, 
  • Foto-foto diambil dari google,
  • Memakai no hp pribadi.
Tetap waspada & berhati-hati, masih banyak situs penipuan serupa dengan berbagai modus & alamat palsu.
Jika mendapatkan informasi pemenang undian berhadiah, jangan dulu terlena bujuk rayuan mereka, tanyakan kepada orang-orang yg lebih paham, hubungi CS operator untuk kepastian informasinya.
Jika sudah menjurus ke permintaan transfer uang dengan alasan apapun atau menyuruh anda pergi ke ATM, itu sudah dipastikan 100% PENIPUAN.

 PoliceOnline.info menyatakan bahwa www.gebyarisiulangjkt.net 100% PENIPUAN undian berhadiah atas nama M-KIOS / TELKOMSEL.


Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Penipuan Undian, Web Penipuan
1 Komentar untuk "Gebyarisiulangjkt.net 100% PENIPUAN Undian Berhadiah M-KIOS"

Selamat pagi pak, saya juga telah tertipu pak 2375000 ,tapi dari situs www.infoisiulangjkt.blogspot.com pak ,awalnya hanya meminta pengisian pulsa 500ribu ,lalu untuk mendapatkan hafiah nya saya diminta membayar pajak 3750000 , dan saya hanya membayar separuh nya,, setelah saya mengirimkan separuhnya nomor itu sulit untuk dihubungi kembali pak

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top