www.undianresmimtronik.ml 100% PENIPUAN Undian Berhadiah - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

www.undianresmimtronik.ml 100% PENIPUAN Undian Berhadiah

penipuan undian berhadiah m-tronik
www.undianresmimtronik.ml 100% PENIPUAN Undian Berhadiah

Setelah melihat & menyelidiki www.undianresmimtronik.ml kami menyatakan bahwa website ini benar-benar website PENIPUAN. Berhati-hatilah dengan maraknya website penipuan undian berhadiah yg mengatasnamakan m-tronik, m-kios dan bahkan operator selular. Biasanya selalu menyebarkan SMS Penipuan seolah-olah kita mendapatkan hadiah undian & diberkan PIN sebagai bukti pemenang. Tetapi itu semua hanyalah modus penipuan untuk melancarkan aksi(penipuan) mereka.

Melihat alamat website /blog-nya saja sudah yakin kalau ini adalah penipuan, melihat tampilannya yg tidak profesional & acak-acakan juga menambah keyakinan bahwa situs tersebut 100% Penipuan. Untuk melihat modus penipuan yg sama, silahkan cek Web Penipuan, atau PENIPUAN Undian Berhadiah atau juga bisa cek 100% PENIPUAN.

Informasi Penipuan
  Nama : Undian Resmi M-Tronik.
  Alamat : www.undianresmimtronik.ml.
  No HP : 085708879789.
  No Penyebar SMS : 085708880187
  Status : 100% Penipuan Undian Berhadiah

Saat sedang santai ngopi dipagi hari, tiba-tiba dapat sms penipuan yg berisi:

Pelanggan Yth!
anda mendapatkan HADIAH ke (2) dari:
PT.M-Tronik, berkat isi ulang pulsa anda
No pin (25e477r) U/INFO resmi klik di www.undianresmimtronik.ml

Faktanya adalah no saya yg mendapatkan sms tersebut belum pernah isi ulang sejak pembelian kartu perdana kemarin, no saya tersebut adalah no simpati (telkomsel) harusnya M-kios bukan M-tronik. Domain yg dipakai adalah domain dengan harga sewa $0,88 per tahun, hosting yg dipakai adalah blogger. Masa iya memberikan hadiah yg nilainya ratusan juta rupiah tapi tidak bisa membeli domain .id, .co.id atau setidaknya .com dan sewa hosting profesional atau kalaupun tidak bisa membuat web profesional bisa menggunakan jasa pembuat web agar tampilannya lebih bagus & rapi ^_^.
Tidak tahu kenapa setiap website PENIPUAN Undian Berhadian tampilan & isinya hampir semua sama /sejenis, hanya berbeda alamat dan gambar utama. Kemungkinan besar dari puluhan website penipuan undian berhadiah adalah orang yg sama atau komplotan yg sama, ini harus mendapat perhatian lebih dari pihak kepolisian, jangan hanya sibuk menyelidiki kasus prostitus online para artis. Apalagi mereka memajang foto dirjen pajak, kabid humas polda metrojaya & gubernur dki Jakarta. Harusnya pak Ahok pun geram melihat ini, jangan hanya geram melihat tanah negara yg ditempati warna negara.

Alasan Dinyatakannya 100% Website PENIPUAN Undian Berhadiah.
- Domain sangat meragukan.
- Tampilan tidak rapi & tidak profesional.
- Gambar-gambar yg dipasang semua hasil download dari mbah google.com
- Tidak masuk akal jika perusahaan tidak punya no telp kantor, hanya menggunakan no hp.
- Difoto, Drs.Bangbang Purwanto sedang menggunakan telpon kantor, masa iya no kantornya sama dengan no hp (sangat tidak masuk akal).
- Biarpun tidak mendapatkan sms sebagai pemenang, kita bisa berpura-pura sebagai pemenang dan mereka merespon sangat baik (silahkan kerjain seolah-olah kita tertipu & calon korban mereka sampai dia sadar kalau dia yg menjadi korban kejahilan kita. Biar mereka kapok).

Dengan bukti-bukti diatas kami Police Online Indonesia (PoliceOnline.Info) menyatakan bahwa www.undianresmimtronik.ml adalah 100% PENUPUAN dari jenis PENIPUAN UNDIAN BERHADIAH.


www.undianresmimtronik.ml dinyatakan 100% PENIPUAN oleh PoliceOnline.Info.
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Penipuan Undian, SMS Penipuan, Web Penipuan
0 Komentar untuk "www.undianresmimtronik.ml 100% PENIPUAN Undian Berhadiah"

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top