www.bankbri.co.vu 100% PENIPUAN Undian - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

www.bankbri.co.vu 100% PENIPUAN Undian

www.bankbri.co.vu 100% PENIPUAN Undian Berhadiah
Rincian Website;
Judul : PT Bank Rakyat Indonesia
Alamat : www.bankbri.co.vu
Telp /HP :  021-3029-7005 & 0856-5911-9444
Status : 100% PENIPUAN

Setelah mendapatkan laporan dari tetangga yg heboh dapat mobil dari bank BRI yg diberitahukan lewat SMS, saya langsung membuka alamat yg tertera pada SMS untuk meyakinkan tetangga saya kalau itu hanya PENIPUAN, setelah menjelaskan dengan panjang lebar yg bikin kepala pusing, akhirnya tetangga saya mau mendengarkan saya untuk bertanya langsung ke bank BRI terdekat. Akhirnya pihak bank BRI juga menjelaskan kalau itu adalah PENIPUAN, dan tetangga saya jadi bahan tertawaan (baca penjelasannya dibawah).
Untung saja tetangga saya belum jual motornya untuk membayar uang 7 juta yg katanya untuk penebusan surat-surat mobil dan biaya pengantaran hadiah.

Jika mendapatkan SMS /Telp yg menyebutkan Anda sebagai pemenang hadiah undian, Anda harus tetap tenang & berfikir dengan akal sehat. Yg bikin lucu dari kejadian yg menimpa tetangga saya, waktu saya bertanya "apakah saat membuka rekening atau menabung ada seseorang yg menanyakan no HP-nya dari pihak BRI", dan tetangga saya menjawab "tidak ada". Lalu saya bertanya lagi "kalau tidak ada yg menanyakan no HP dari pihak BRI, dari mana mereka tau no ibu...???" lalu dia termenung sebentar lalu bilang "g tau, iya ya kok dia tau no saya".
Saya bertanya seperti itu karena saya tau kalau tetangga saya baru punya HP kurang lebih 1 minggu, buka SMS saja gak bisa, biasa nyuruh buka SMS sama istri saya atau keponakannya yg masih SMP.
Jadi saya yakin saat tetangga saya buka rekening untuk menerima uang dari anaknya tidak menuliskan no HP, karena dulu HP-nya saja belum punya.

Yg lebih lucunya lagi, tetangga saya itu hanya punya rekening bank BJB, tidak punya BRI. Pantas hal itu yg bikin saya tertawa terbahak-bahak & tetangga saya jadi bahan tertawaan di bank BRI.

Bagi siapa saja yg mendapatkan SMS /Telp yg menyebutkan anda sebagai pemenang undian, tetap tenang & berfikir dengan akal sehat. Tanyakan ke orang yg lebih paham, kalau perlu telp atau datang langsung ke kantor bersangkutan untuk memastikan kebenarannya.


Berikut Info Resmi Bank BRI;
Alamat Asli : www.bri.co.id
Telp Asli (call BRI) :  14017 atau (021) 57-987-400

Telp Kantor cabang terdekat : Tanyakan langsung ke Bank BRI terdekat

Berikut Alasan Terungkapnya PENIPUAN:
  1. Website bukan website resmi Bank BRI,
  2. Gaya penulisan yang MENCURIGAKAN,
  3. No Telp bukan no Resmi Bank BRI,
  4. Tidak Menyebutkan Nama Pemenang pada daftar pemenang website tersebut,
  5. Ujung-ujungnya minta pembayaran untuk penebusan hadiah & berbagai alasan lainnya,


Dengan bukti kejanggalan diatas, www.PoliceOnline.info menyatakan bahwa Situs Undian Berhadiah
WWW.BANKBRI.CO.VU adalah 100% PENIPU /SCAM !!!
Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Penipuan Undian, Web Penipuan
0 Komentar untuk "www.bankbri.co.vu 100% PENIPUAN Undian"

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top