info-isi-ulang-mkios.webs.com 100% PENIPUAN / SCAM - Polisi Bisnis Online Indonesia | PoliceOnline.info

info-isi-ulang-mkios.webs.com 100% PENIPUAN / SCAM

info-isi-ulang-mkios.webs.com 100% PENIPUAN / SCAM
info-isi-ulang-mkios.webs.com 100% PENIPUAN / SCAM
Situs: http://info-isi-ulang-mkios.webs.com
Status: 100% PENIPUAN
Jenis Penipuan: Undian Berhadiah

Setelah sebelumnya saya menuliskan postingan tentang SMS Penipuan Atas Nama PT. MKIOS, silahkan klik untuk membacanya jika Anda belum membaca. Postingan ini adalah lanjutan postingan tersebut untuk menjelaskan situs web penipuan info-isi-ulang-mkios.webs.com yg tertera dalam SMS /PESAN tersebut yg menyebutkan info lengkap di http://info-isi-ulang-mkios.webs.com yang sudah jelas dan pasti bahwa situs web tersebut melakukan penipuan sama halnya dengan SMS / PESAN tersebut.

M-Kios adalah salah satu product layanan resmi telkomsel sehingga alamat web resmi M-Kios pastilah menggunakan domain telokmsel (mkios.telkomsel.com atau telkomsel.com), tidak menggunakan domain

Alasan kuat bahwa situs web http://info-isi-ulang-mkios.webs.com melakukan penipuan adalah sebagai berikut:
  1. SMS / PESAN dikirim kebanyak no telkomsel dengan isi pesan /sms yg sama (bukan hanya no Anda),
  2. Situs web informasi lengkap yg diberikan adalah http://info-isi-ulang-mkios.webs.com bukan http://www.telkomsel.com, seharusnya ada pengumuman pada situs resmi telkomsel (telkomsel.com).
  3. No telpon yg diminta dihubungi adalah 0813 4048 1678, 021-4089 9777 dan 0813 4048 1678 bukan no layanan informasi pelanggan 115 (gratis) atau layanan contact center 118 (berbayar) sebagai no telkomsel resmi yg dapat dihubungi.
  4. info-isi-ulang-mkios.webs.com menggunakan web gratis (webs.com) untuk info undian palsu, padahal telkomsel punya situs resmi (telkomsel.com) yg menggunakan hosting & domain premium. Masa memberikan hadian senilai ratusan juta bisa tetapi membeli hosting & domain premium tidak mampu.
  5. SMS / PESAN PROMOSI sudah pasti pengirimnya dari TELKOMSEL, bukan dari no abal-abal seperti 0813 4048 1678, 021-4089 9777 dan 0813 4048 1678 atau no gak penting lainnya. Promosi sekecil apapun telkomsel selalu sumber SMS (pengirim SMS) TELKOMSEL, bukan dari nomor tidak jelas.


 Jadilah orang cerdas yg selalu berpikir dengan tenang dan akal sehat, jadi segala keputusan yg Anda ambil bukan keputusan yg salah. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming hadiah luar biasa yg ujung-ujungnya Anda tertipu.
Jika Anda sudah pernah mengalami penipuan sebesar apapun, jangan pernah malu untuk melaporkan ke pihak yg berwajib (POLISI), agar penipuan bisa ditindak dan pelaku penipuan bisa ditangkap dan menerima hukuman sebagaimana mestinya. Akan lebih mudah polisi melakukan penyelidikan lewat no telpon yg digunakan penipu, situs web dan info rekening penipu.


Untuk membantu berantas PENIPUAN Online, bantu Like & Share :
Share
Tag : 100% PENIPUAN, Penipuan Undian, Web Penipuan
0 Komentar untuk "info-isi-ulang-mkios.webs.com 100% PENIPUAN / SCAM"

Harap berkomentar sesuai sesuai dengan pembahasan diatas, komentar tidak sesuai apalagi scam tidak akan ditampilkan & akan ditandai sebagai scam.
Anda Sopan, Kami Segan.
Terima Kasih.

Toko Online TERPERCAYA

Lihat Lebih Banyak »
Back To Top